Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Tidak Berpengalaman




                                                                                                                    Samasuru, 21 November 2013

Yth. Manajer Personalia
PT Taha Lalan
Jln. Pelelala Km.12
Maluku

Hal : Lamaran pekerjaan untuk jabatan sekretaris

Dengan hormat,

Saya adalah alumnus pendidikan Diploma Satu Tahun Sekretaris ..........................., tahun 2012, dengan indeks prestasi kumulatif 3,54.

Berdasar pendidikan tersebut saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai sekretaris di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Berikut ini adalah data pribadi saya.

          Nama :
          Tempat, Tanggal lahir :
          Alamat :
          Telepon :

Saya memiliki keterampilan yang dibutuhkan oleh seorang sekretaris. Saya mampu mengoperasikan berbagi program komputer, korespondensi bahasa indonesia maupun inggris, tata administrasi dan perkantoran moderen. Dalam berkomunikasi saya menguasai bahasa Inggris dan bahasa Mandarin dengan baik.

Meski saya belum mempunyai pengalaman kerja, tetapi berkat pendidikan dan latihan yang intensip, saya yakin dapat mengerjakan tugas - tugas kesekretarisan dengan baik.

Surat lamaran pekerjaan ini saya ajukan kepada Bapak / Ibu dengan harapan dapat diterima bekerja di lingkungan PT Taha Lalan, Maluku. Atas perhatian yang diberikan saya mengucapkan terima kasih.


                                                                                                                                           Hormat saya,



                                                                                                                                              Anchola
Lampiran :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi Ijazah Terakhir
3. Foto 4 x 6





No comments:

Post a Comment