CONTOH FORMAT SURAT PERSETUJUAN PINDAH ANTAR INSTANSI








PEMERINTAH KOTA XXXXXXXXX
SEKRETARIAT DAERAH
JLN. XXXXXXXXXXX NO. XXX TELEPON. XXXXXXXX
XXXXXX
Kode Pos: xxxxxxx

Nomor : xxxxxxxxxxxx
Lampiran : xxxxxxxxxxxx
Perihal : Persetujuan Pindah Antar Instansi
Kepada
                      Yth, Bupati xxxxxxx
Di_
                     xxxxxxxxxx

Sehubungan dengan surat dari saudara xxxxxxxxxx, NIP. xxxxxxxxxxxx tanggal xx xxx xxxx perihal permohonan pindah, maka kami yang bertanda tangan dibawah ini:

NAMA : xxxxxxxxxxxxxxx
NIP : XXXXXXXXXXXX
PANGKAT/ GOLONGAN RUANG :
JABATAN : Sekretaris Daerah

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa Pegawai Negeri Sipil tersebut dibawah ini :

NAMA : XXXXXXXXXXXXX
NIP : XXXXXXXXXXXXXXX
PANGKAT GOLONGAN RUANG : XXXXXXXXXXXXXXXX
UNIT KERJA : XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
INSTANSI : XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

Disetujui untuk dimutasikan dari Pemerintah Kota xxxxxxxxxxxxxx Provinsi xxxxxxxxxxxxx ke Pemerintah Kabupaten xxxxxxxxxxxxxxx Provinsi xxxxxxxxxxxxxxx dengan  ketentuan Pegawai Negeri Sipil tersebut tetap melaksanakan tugas sehari-hari sampai dikeluarkannya keputusan pindah pada instansi yang baru.

Demikian pernyataan persetujuan pindah ini kami buat untuk dapat digunakan seperlunya.



xxxxxxx, xx xxx 2012
          Walikota xxxxxxxxxxxxx
 Sekretaris Daerah



            xxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
           Pembina Utama Muda
NIP. xxxxxxxxxxxxx

Tembusan disampaikan kepada :
1. Gubernur xxxxxxxxx (asal)
2. Gubernur xxxxxxxxx (tujuan)
3. Kepala Kantor Regional xxx di xxxxxxxxxx
4. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi xxxxxxxxxxxx (tujuan)
5  Kepala Dinas xxxxxxxxxx
6. Yang bersangkutan untuk diketahui
7. Arsip.





No comments:

Post a Comment