Contoh surat pernyataan tidak mengajukan permohonan pindah dengan alasan apapun

Pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan satu contoh surat yang saat - saat sekarang sangat di butuhkan untuk memenuhi persyaratan seleksi cpns yang di selenggarakan pemerintah.
Pada umumya, persyaratan untuk mengikuti seleksi cpns baik daerah maupun pusat, biasanya sudah di siapkan formatnya oleh pihak penyelenggara, di dalamnya termasuk surat pernyataan.

Contoh surat pernyataan di bawah ini merupakan salah satu contoh surat yang saya dapatkan dari teman pada saat menyiapkan persyaratan untuk mengikuti seleksi cpns di salah satu daerah. Berikut contoh surat di maksud :


SURAT PERNYATAAN


Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                                  :
Tempat / Tanggal lahir                       :
Jenis Kelamin                                     :
Agama                                                :
Alamat                                                :


Dengan ini menyatakan sesungguhnya, bahwa saya :

Bersedia mengabdi pada Pemerintah Provinsi .... dan tidak mengajukan permohonan pindah dengan alasan apapun sekurangnya 20 ( dua puluh ) tahun sejak di angkat menjadi CPNS.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan saya bersedia menerima segala tindakan yang di ambil oleh pemerintah, apabila di kemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar.


................, 03 Oktober 2018
Yang membuat pernyataan,



( ....................................... )


Demikian contoh surat pernyataan tidak mengajukan permohonan pindah dengan alasan apapun.

No comments:

Post a Comment