Contoh surat pribadi yang di tujukan kepada rekan - rekan kerja

Kurang lebih dua ratus contoh surat Marasella sajikan di blog ini yang mungkin bisa di jadikan sebagai acuan untuk membuat surat - serupa.
Pada kesempatan kali ini Marasella akan memberikan satu contoh surat pribadi buat sahabat - sahabat di mana saja berada yang sedang mencari contoh surat, untuk di sampaikan kepada rekan - rekan kerja, perihal ketidakhadiran dalam melaksanakan tugas bersama.

Di bawah ini adalah contoh surat yang berasal dari Mas Smule, yang di tujukan kepada rekan - rekan kantor untuk menyampaikan ketidakhadiran beliau dalam menyelesaikan sisa - sisa pekerjaan yang tertunda pada hari kemarin.

Kepada
Yth.Rekan-Rekan kerja
Di
Tempat


Dengan hormat.

Sehubungan dengan acara keluarga yang bersifat sangat penting, untuk itu perlu saya informasikan bahwa besok pagi jam 08.00 - 16.00 W.I.B. Saya tidak sempat hadir bersama teman - teman untuk menyelesaikan sisa pekerjaan kita yang tertunda kemarin. Dan perlu diketahui pula bahwa, sehari setelah acara selesai, saya akan kembali hadir bersama teman - teman untuk melaksanakan tugas seperti biasanya.

Demikian untuk diketahui, atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya

MAS SMULE


No comments:

Post a Comment