Contoh Surat Permintaan Batu Bacan




Belakangan ini Batu Bacan telah menjadi primadona para pencinta batu mulia. Tidak heran, batu mulia ini telah merambah ke berbagai daerah termasuk manca negara. Keunikan dan keindahan Batu Bacan tidak kalah menarik dengan batu - batu mulia lainnya, hal ini terlihat pada toko - toko penjual batu permata yang gemar mempromosikan Batu unik asal Halmahera Selatan ini. Keunikan tersendiri yang dimiliki Batu Bacan selain warnanya indah, Batu Bacan memiliki tingkat proses tercepat jika dibandingkan dengan batu - batu lainnya.
Untuk mengetahui keistimewaan dari batu primadona Halmahera ini silakan menjelajah di internet atau Anda bisa langsung datang ke tempat penghasil Batu Bacan.
Pada postingan kali ini, saya tidak bermaksud untuk membahas masalah Batu Bacan, namun penulis bermaksud membagikan salah satu contoh surat permintaan Batu Bacan bagi Anda yang sedang membutuhkan.

Berikut Contoh Surat Permintaan Batu Bacan :


TOKO BATU PERMATA
Jl. Raya Lenteng Agung
JAKARTA SELATAN

Nomor :
Lampiran :
Perihal : Permintaan Batu Bacan

Yth. Kepala Bagian Penjualan  
TOKO BATU BACAN    
Komp. Pertokoan Ternate

Kami beritahukan dengan hormat bahwa kami memiliki Toko Batu Permata di Jl. Raya Lenteng Agung Jakarta Selatan oleh karena itu, kami membutuhkan :

1. 20 Kg Rough / Bongkahan Batu Bacan.
2. 100 Batu cincin Bacan Super ukuran 2 cm x 1 cm x 8 mm.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kepada Saudara untuk mengirim brosur dan daftar harga, selain itu mohon penjelasan tentang :

1. Syarat pembayaran
2. Syarat penyerahan barang dan
3. Potongan harga.

Kami tunggu balasan Saudara, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami menyampaikan terima kasih.


Hormat saya            



Kepala Bagian Pembelian


Semoga Contoh Surat Permintaan Batu Bacan di atas dapat membantu Anda.





No comments:

Post a Comment