CONTOH SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK TENAGA HONORER




Contoh surat dibawah ini Saya dapatkan dari teman Tenaga Honorer Katagori II yang kebetulan lagi mempersiapkan berkas - berkasnya terkait dengan persyaratan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil. Dan atas izin beliau, Saya bagikan kepada Anda yang kebetulan mencari contoh surat yang sama.

SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK
TENAGA HONORER

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : 
Tanggal Lahir : 
Pendidikan : 
Formasi Jabatan : 
Instansi : 

Menyatakan bahwa saya sebagai Tenaga Honorer Katagori II bertanggung jawab atas kebenaran data yang saya pergunakan untuk persyaratan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil telah sesuai dengan persyaratan dan ketentuan peraturan perundang - undangan yang berlaku.

Apabila dikemudian hari ternyata ditemukan adanya data yang tidak benar, maka saya siap bertanggung jawab dan diberikan sanksi baik secara administratif maupun pidana.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sadar dan tanpa tekanan dari pihak manapun.


............, 12 Agustus 2014
Yang membuat Pernyataan
.......................................

Meterai Rp 6.000,-

.......................................



Semoga Contoh Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Tenaga Honorer di atas dapat membantu pencarian Anda.





No comments:

Post a Comment